Mantan Atlet Ikut Tolak LPI

Mantan Atlet Ikut Tolak LPI
Mantan Atlet Ikut Tolak LPI
JAKARTA - Persoalan tentang konflik yang terjadi antara PSSI dengan liga tandingan buatan Arifin Panigoro, Liga Primer Indonesia (LPI) bukan hanya menjadi perhatian insan sepak bola tanah air. Mantan atlet dari cabang olah raga lain ternyata juga menyoroti konflik tersebut.

Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI), kemarin (4/12). Bahkan, mereka sampai mengadakan konferensi pers resmi di salah satu rumah makan di Komplek Senayan untuk menunjukkan solidaritas mereka kepada PSSI, dalam hal ini PT Liga Indonesia (LI).

"Saya mantan atlet bulu tangkis. Saya tidak ada hubungan apapun dengan pengurus PSSI. Tapi saya tidak rela jika LPI lahir dan menyalahi aturan yang ada dan tidak menghiraukan lembaga resmi yang ada yaitu PSSI," kata Ketua IANI, Icuk Sugiarto.

Karena itu, mantan pebulu tangkis Nasional tersebut meminta agar pemerintah segera mengambil tindakan tegas. Pasalnya, sampai saat ini pihaknhya menilai pemerintah hanya diam saja dan cenderung membiarkan masalah tersebut berjalan.

JAKARTA - Persoalan tentang konflik yang terjadi antara PSSI dengan liga tandingan buatan Arifin Panigoro, Liga Primer Indonesia (LPI) bukan hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News