PT LI Siap Tanggung Klaim Klub

PT LI Siap Tanggung Klaim Klub
PT LI Siap Tanggung Klaim Klub
JAKARTA - Klub-klub Indonesia Super League (ISL) yang terlanjur bertanding dengan tiga klub yang mundur dari ISL, yakni Persibo Bojonegoro, Persema Malang dan PSM Makassar, tak perlu khawatir. Meskipun hasil pertandingan mereka diputihkan, mereka bakal mendapatkan ganti rugi karena telah melakoni pertandingan tersebut.

"Liga (PT LI) siap menanggung klaim-klaim finansial dari klub yang sudah terlanjur bertanding melawan klub tersebut. Baik itu di laga home maupun away, semua akan kami ganti," kata Ceo PT LI Joko Driyono.

Dia menyebut bahwa keputusan yang dikeluarkan oleh pihaknya cukup logis. Hal itu juga berdasarkan hasil rembug klub-klub dalam rapat yang digelar oleh PT LI pada Senin malam (3/12) lalu di Jakarta.

"ISL harus tetap jalan, klub-klub sepakat. Tapi,konsekuenasi karena ada tiga tim tiba-tiba mundur dan semua klub masih ingin kompetisi lanjut, maka opsi itu harus dilakukan," paparnya.

JAKARTA - Klub-klub Indonesia Super League (ISL) yang terlanjur bertanding dengan tiga klub yang mundur dari ISL, yakni Persibo Bojonegoro, Persema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News