Victor Tangani Tim Pria PLN

Victor Tangani Tim Pria PLN
Victor Tangani Tim Pria PLN
   

JAKARTA
- Victor Laiyan mendapat tantangan baru menghadapi Proliga 2011. Pria yang juga pelatih Tim Nasional tersebut akhirnya bakal menangani tim pria Jakarta Electric PLN di Proliga 2011. Tahun lalu Victor masih melatih tim putri dan mengantarkan Gunarti Indahyani dkk menjadi kampiun Proliga 2010.  "Ini tantangan yang sebenarnya sangat berat. Dilihat dari manapun, persaingan di sector pria memang lebih berat. Tapi saya senang dengan kesempatan ini," terang Victor saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta.

Menurut Victor, kompetisi di sector pria bakal lebih merata dibanding putri. Beberapa tim dianggapnya memiliki kesempatan yang sama besar untuk menjadi juara. Di antaranya ialah Surabaya Samator, juara bertahan Jakarta BNI Taplus maupun Jakarta P2B Sananta.  Hal tersebut berbeda dibandingkan dengan sector putri. Di mana hanya ada beberapa tim yang punya peluang besar menjadi kampiun. Di antaranya ialah Jakarta Electric PLN ataupun Jakarta BNI Taplus.

   

"Persaingan yang lebih ketat itu sebenarnya merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi saya. Saya bakal memiliki pengalaman yang berharga," tambah Victor. Meski tim baru, namun Victor berani memasang target tinggi bagi tim racikannya di Proliga 2011 nanti. Dia bertekad memberikan gelar juara bagi tim racikannya. Target tersebut sejalan dengan komposisi pemain yang dimiliki Jakarta Electric. Hingga kini mereka sudah mengontrak 12 pemain local. Di antaranya ialah spiker tanguh Septiyohadi maupun tosser kawakan Rudi Santoso.

   

Selain itu, mereka tengah menunggu konfirmasi dari pemain asing yang berasal dari Brazil. Duo pemain Samba tersebut diharapkan mampu mendongkrak kompetensi Jakarta Electric. Victor terpaksa mencari pemain yang benar-benar fresh di Indonesia karena beberapa pilar yang sebelumnya pernah berlaga di Proliga masih bertanding di berbagai kompetisi di luar negeri. "Anak-anak sebenarnya sudah matang. Tinggal persiapan akhir. Kami juga harus perlu untuk menyatukan pemain junior dan senior," tegas   Victor. (ru)
Berita Selanjutnya:
Arema Gusur PSM

    JAKARTA- Victor Laiyan mendapat tantangan baru menghadapi Proliga 2011. Pria yang juga pelatih Tim Nasional tersebut akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News