Tak Ingin Keluarga Lupa Diri

Tak Ingin Keluarga Lupa Diri
Foto: Dok.JPPhoto
KETENARAN Firman Utina lewat aksinya di pergelaran Piala AFF 2010 juga berdampak bagi keluarga. Sang istri, Marita Yustika, dan dua buah hatinya, Raihan Putra Utina dan Salsabila Putri Utina, turut jadi terkenal.

Pada beberapa acara talk show di sebuah televisi swasta, wajah Marita memang sempat muncul. Apalagi, saat kompetisi sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara itu belum berakhir.

Itu justru membuat Firman pusing. Dia tidak ingin keluarganya jadi besar kepala dan lupa diri. Karena itu, Firman selalu berpesan kepada istri dan dua anaknya untuk selalu ingat pada Tuhan dan mensyukuri semua nikmat yang ada. "Kami dari keluarga sederhana. Kami berharap keluarga kami tidak melupakan itu," kata Firman kemarin (4/1).

Baca Juga:
Dia tidak menampik bahwa kepopulerannya di dunia sepak bola saat ini berdampak luar biasa bagi keluarga. Tak hanya sering nongol di televisi, saat ini anak dan istrinya yang kebetulan tinggal di Tangerang, Banten, juga sering menjadi buruan masyarakat. Seperti kala berjalan di sebuah pusat perbelanjaan atau pasar, tidak sedikit warga yang minta berfoto-foto.

KETENARAN Firman Utina lewat aksinya di pergelaran Piala AFF 2010 juga berdampak bagi keluarga. Sang istri, Marita Yustika, dan dua buah hatinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News