Mantan Besan Bantai Petani Durian

Dua Hari Menghilang, Ditemukan Sudah Terkubur

Mantan Besan Bantai Petani Durian
Mantan Besan Bantai Petani Durian
GAYO LUES -- Warga Desa Putri Betung, Gayo Lues kemarin digemparkan penemuan jasad Idris Aman Rusdi (55), yang kesehariannya petani durian.  Jasadnya ditemukan di gunung, yang berjarak sekitar 500 meter,  tak jauh dari rumahnya. Ia dikubur  dalam kondisi jongkok, usai dibantai keluarga mantan besannya. Pelaku sudah dibekuk polisi.

Korban ditemukan setelah dua hari tidak diketahui beradaannya. Menurut keterangan Kapolres Gayo Lues AKBP Eddy Junedy SiK, melalui Kasat Reskrim AKP Ramli, dua pelaku yakni Abs (57) dan anaknya Safrizal (26) berhasil ditangkap. Ayah dan anak ini sudah diamankan di komando, sedangkan Kamaruddin (30) dan Slmt alias Otom (27) dalam buruan polisi.

Dijelaskan, kejadian berawal saat dari Idris pada Senin (21/9) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB pamit kepada istrinya. Ia menyebut hendak mengumpulkan durian di kebun mereka, tak jauh dari rumah. Namun hingga hari menjelang siang, korban tak kunjung pulang. Hal ini membuat keluarga curiga lalu mencoba melakukan pencarian. Karena tak membuahkan hasil, lantas hal tersebut dilaporkan ke polsek terdekat.

Hingga pada hari Rabu, pihak keluarga dari Desa Penggalangan turun ikut membantu. Mereka menemukan dan mencurigai satu tumpukan tanah yang baru. Lalu bersama polisi lokasi digali dan sekitar 40 cm dari atas permukaan, sudah ditemukan mayat korban. Jasad Idris terlihat duduk dengan luka memar di bagian leher belakang. Selanjutnya jenazah segera diboyong ke rumah sakit, guna pengambilan visum.

GAYO LUES -- Warga Desa Putri Betung, Gayo Lues kemarin digemparkan penemuan jasad Idris Aman Rusdi (55), yang kesehariannya petani durian. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News