Toko Indo Perdana Disatroni Rampok

Toko Indo Perdana Disatroni Rampok
Toko Indo Perdana Disatroni Rampok
TANGERANG-Kantor A Plus sekaligus Toko Indo Perdana di Jalan MH Thamrin, No 35-36, Pinang, Kota Tangerang  disasar enam kawanan perampok bersenjata api, Kamis (23/9) dinihari. Akibat peristiwa itu, mobil Mitsubishi colt diesel B-9625-NBA dibawa kabur para pelaku. Hingga berita ini diturunkan, aparat polisi masih menghitung kerugian dan memburu para pelaku perampokan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOPOS (grup JPNN), peristiwa perampokan sekitar 03.32 itu bermula ketika, enam pelaku yang menggunakan mobil Avanza menodong Tomo, penjual nasi goreng yang membuka warung di samping kanan kantor A Plus. Setelah melumpuhkan pemilik warung, tiga dari enam pelaku yang dilengkapi senjata api masuk ke kantor berlantai tiga tersebut. 

Sementara tiga pelaku lainya menunggu di atas mobil Avanza sembari mengawasi situasi. ”Aksi perampokan itu berlangsung cepat sekitar 20 menit,” ujar Suhadi, 56, saksi mata kepada INDOPOS di lokasi kejadian, kemarin. Lanjut Suhadi, para rampok itu lantas melompati pagar hitam setinggi 4 meter dengan mudah. Tapi, para pelaku kecewa lantaran setelah berhasil masuk ke kantor ternyata tidak ada benda berharga.

Tidak ingin pulang dengan tangan kosong para pelaku kembali ke halaman parkir lantai dasar kemudian mengondol mobil cold diesel milik kantor dan toko tersebut. ”Saya melihat tiga pelaku beraksi mengunakan pistol mencuri mibil colt diesel dalam jarak 20 meter,” ujar Suhadi juga. Berhasil merampok, tiga rekan pelaku yang menunggu di mobil Avanza warna hitam membuntuti rekan mereka yang  membawa mobil cold diesel itu.

TANGERANG-Kantor A Plus sekaligus Toko Indo Perdana di Jalan MH Thamrin, No 35-36, Pinang, Kota Tangerang  disasar enam kawanan perampok bersenjata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News