Mantan Bupati Narkobaan Sebentar Lagi Disidangkan

Mantan Bupati Narkobaan Sebentar Lagi Disidangkan
Ahmad Wazir Noviadi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Mantan Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi, tersangka penyalahgunaan narkotika sebentar lagi akan duduk dikursi pesakitan. 

Ia akan disidangkan bersama tersangka lainnya Fasial Roche alias Ichan dan Murdani dalam waktu dekat ini 

“Saat ini belum ada penunjukan majelis hakim yang memimpin persidangan atas tersangka AWN,” ujar Humas Pengadilan Negeri Klas I A Khusus Palembang, Saiman SH MH seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini, (16/8). 

Termasuk pula dua tersngka lainnya dalam kasus yang sama, sehingga saat ini masih menunggu penujukkan dari pimpinan dalam hal ini Ketua PN Palembang. 

“Untuk berkas yang dilimpahkan beberapa waktu lalu adalah terpisah, oleh karenanya bisa saja majelis hakim satu bisa juga masing-masing berkas berbeda majelis,” ungkapnya. 

Meski begitu, untuk meyakinkan masyarakat majelis hakim yang menyidangkan berkompeten, dipersilahkan untuk melihat persidangan nantinya bila jadwal persidangannya sudah ditentukan. 

“Kalau majelis hakim tentu semua berkompeten, olehkarena itu biar tidak ada perspektif negative masyarakat dipersilahkan melihat persidangan karena itu terbuka untuk umum,” terangnya. 

Seperti diketahui Ovi, Fasial Roche alias Ichan dan Murdani disangkakan melanggar pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 huruf a undang-udang No 35 tahun 2009 tentang narkotika. 

PALEMBANG – Mantan Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi, tersangka penyalahgunaan narkotika sebentar lagi akan duduk dikursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News