Mantan Geuchik Sekarat Dibantai

Mantan Geuchik Sekarat Dibantai
Mantan Geuchik Sekarat Dibantai
TANAH LUAS - Seorang mantan geuchik Gampong Teungku Dibale, Tanah Luas, Aceh Utara kini dalam kondisi sekarat. Kepala dan punggungnya koyak usai dibacok orang tak dikenal.

Tragisnya lagi, korban dibantai saat tidur di kamar rumahnya, Senin dinihari (19/11) sekira pukul 02.00 WIB. M Yusuf Hasan (58) baru terbangun, ketika merasakan sakit dan darah mengucur deras dari bagian yang terluka. 

Peristiwa ini sontak membuat istri dan keluarga terkejut, setelah Yusuf berteriak minta tolong. Ia memanggil Khatijah sembari memegang kepala berdarah-darah. Perempuan ini merasa heran dan mengira kalau sang suami terbentur tempat tidur. 

Menurut keterangan adik kandung korban, M.Daud (55) yang bertetangga rumah dengan abangnya, pada saat kejadian sedang berlangsung, semua keluarga sedang tertidur lelap.  Sehingga tidak ada satupun yang mengetahui aksi dan siapa pelaku percobaan pembunuhan tersebut.

TANAH LUAS - Seorang mantan geuchik Gampong Teungku Dibale, Tanah Luas, Aceh Utara kini dalam kondisi sekarat. Kepala dan punggungnya koyak usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News