Usir Perampok, Ponidi Ditusuk

Usir Perampok, Ponidi Ditusuk
Usir Perampok, Ponidi Ditusuk
PALEMBANG--Upaya Ponidi (48) menggagalkan aksi perampokan membuahkan hasil, karena dua penjahat gagal beraksi di rumahnya. Namun korban ditusuk salah satu pelaku di pinggang kanannya, sebelum melarikan diri.

Saat ditemui di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja, Minggu (18/11), Ponidi mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu (17/11), sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu korban sedang menyadap karet di kebunnya yang lokasinya dekat rumahnya di Desa Lubukbaru, Kecamatan Sosohbuayrayap, Ogan Komering Ulu (OKU).

Saat lagi asyik menyadap karet, Ponidi tiba-tiba mendengar istrinya Wiwin Sumarni (45), berteriak  ketakutan. Mendengar teriakan histeris Wiwin, Ponidi tanpa pikir panjang lagi langsung berlari ke rumah dan melihat ada dua orang tidak dikenal berada di dalam rumahnya.

Mengetahui pemilik rumah datang, dua penjahat yang awalnya akan merampok, sontak terkejut dan langsung mau kabur. Namun sebelum kabur salah seorang pelaku sempat menusuk pinggang kanan Ponidi. Tak lama berselang, warga segera berdatangan dan membantu korban yang terluka dan langsung melarikannya ke rumah sakit.

PALEMBANG--Upaya Ponidi (48) menggagalkan aksi perampokan membuahkan hasil, karena dua penjahat gagal beraksi di rumahnya. Namun korban ditusuk salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News