Mantan Istri Deddy Corbuzier Akhirnya Lepas Status Janda

Mantan Istri Deddy Corbuzier Akhirnya Lepas Status Janda
Model cantik Kalina Oktarani resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad Hendrayanto, Jumat (26/5). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari mentalist Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, model cantik Kalina Oktarani akhirnya kembali menikah. Dia resmi dipersunting kekasihnya, Muhammad Hendrayanto pada Jumat (26/5).

Kabar itu terungkap pertama kali lewat video yang diunggah akun Gosip di Instagram, @lambe_turah dan @lambe_lamis.

Dalam video itu, Kalina terlihat cantik dengan gaun putih sederhana sepadan dengan pasangannya. Diketahui, Kalina dinikahi Hendrayanto dengan mahar uang Rp 5 juta, cincin emas 7,5 gram, dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikahnya Kalina Oktarani bin Sadrie dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Hendrayanto dengan satu tarikan napas saat mengucapkan ijab kabul yang disambut riuh teriakan dari para undangan. "Sah, sah, sah".

Postingan itu pun langsung banjir ucapan selamat dari follower, fan dan rekan sesama artis. "Congrats baaaaby," tulis Sara Wijayanto.

"Hepi wedding mba Kalina n mas Hendra, gbu always ya," sahut @sarimutiarasakti.

"Happy wedding kak @kalinaocktaranny langgeng terus dan samawa ya alloh gak ada kabar tahu-taju nikah alhamdulillah dag ikut seneng," komentar pemilik akun @encessempin.(mg7/jpnn)


Setelah bercerai dari mentalist Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, model cantik Kalina Oktarani akhirnya kembali menikah. Dia resmi dipersunting kekasihnya,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News