Model Cantik Ini Jadi Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik di Polda Metro

Model Cantik Ini Jadi Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik di Polda Metro
Logo Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Model cantik Kalina Oktarani diiketahui baru saja dilaporkan sebuah travel umrah ke Polda Metro Jaya. Ia dituduh telah melakukan pencemaran nama baik. Namun, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku tak takut harus berurusan dengan hukum.

"Yang mem-posting maaf ya sekali lagi, bukan hanya saya. Kalau sama saya memang sudah benci dari saat di Kuala Lumpur si Lasty-nya (pemilik travel umrah) ini. Tapi saya nggak ada masalah karena saya di pihak yang benar," kata Kalina saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kalina merasa apa yang diungkapnya di media sosial terkait travel umrtah tersebut adalah fakta.

“Itu (emang) diundur beberapa kali untuk berangkatnya, sampai akhirnya bilang visa belum keluar dan 17 jamaah dikirim ke Kuala Lumpur. Bilangnya cuma tiga hari, tapi malah lebih. Setelah itu ada aja masalahnya,” tegas Kalina.

“Jamaah minta dikembalikan uang. Sampai akhirnya di Jeddah, masalah belum selesai. Hotel menginap tidak sesuai dengan yang dia janjikan. Jamaah pun bawa koper sendiri-sendiri. Jadi postingan saya berdasarkan fakta bukan fitnah,” sambung Kalina.

Menurut Kalina, yang membuatnya tambah kesal saat dia diusulkan untuk menikah di sana. Ibu satu anak itu pun terkejut dan menolak tawaran tersebut. “Memang awalnya mereka menawarkan saya untuk menikah, katanya disponsori, dikasih free (gratis). Saya tanya, maksudnya apa Mbak? Saya tidak mau menikah di sana, bagaimana pun saya punya orangtua di sini (Indonesia),” terangnya.

“Kita memang belum nikah, saya juga nggak ada gandeng dia (Hendra) sama sekali. Saya kecewa dengan dia yang tidak menepati janji dan tidak manusiawi terhadap jamaah,” tambah Kalina.

Sebelumnya diberitakan, Kalina melalui media Instagram berkeluh kesah tentang ditelantarkan travel umrah. Saat itu dia diminta sebagai endorse yang mengenalkan travel umrah tersebut.(mg7/jpnn)


Model cantik Kalina Oktarani diiketahui baru saja dilaporkan sebuah travel umrah ke Polda Metro Jaya. Ia dituduh telah melakukan pencemaran nama


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News