Mantan Jagoan Prabowo All Out Menangkan Jokowi di Jateng

Mantan Jagoan Prabowo All Out Menangkan Jokowi di Jateng
Sudirman Said dan Ida Fauziah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan tidak mempersoalkan Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, memindahkan markas ke Jawa Tengah (Jateng).

Daniel justru optimistis Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan menang di Jateng. Terlebih, survei internal menunjukkan Jokowi mengalami peningkatan konsisten termasuk di Jateng. "Untuk Jateng kami meyakini Pak Jokowi bisa mencapai 60 persen-70 persen," kata Daniel di gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/12).

Menurut Daniel, pasangan yang diusung partainya bersama Gerindra di Pilkada Jateng kemarin, Sudirman Said-Ida Fauziah, hanya bisa meraih kemenangan di basis PKB seperti Tegal, Brebes, Kebumen, Purbalingga. Nah, kata dia, sekarang Ida sudah full di tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

"Mbak Ida full keliling terus, door to door bersama seluruh tim untuk memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin," ujar Daniel.

Karena itu, Daniel cukup yakin hasil survei yang konsisten menunjukkan bahwa Jokowi terus menguat termasuk di Jateng. Dia menegaskan, pemindahan markas kubu sebelah ke Jateng justru akan memberikan semangat kepada seluruh tim untuk bekerja lebih keras.

Dia menegaskan, strategi yang paling utama adalah door to door sampai ke kampung-kampung, dusun-dusun, bersama seluruh kekuatan caleg dan struktur.

"Kalau di PKB sendiri seluruh caleg, seluruh struktur sudah tiga bulan lebih konsisten melakukan door to door sosialisasi visi dan program dari Pak Jokowi-Ma’ruf," katanya. (boy/jpnn)


PKB tidak mempersoalkan Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, memindahkan markas ke Jawa Tengah. Pasalnya, ada Ida Fauziah yang siap menangkan Jokowi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News