Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Suka Disuntik

Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Suka Disuntik
Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Suka Disuntik

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Claudia Chyntia Bella untuk pertama kalinya mengikuti kegiatan donor darah. Meski baru pertama kali, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu membantah kalau dirinya takut sama jarum suntik.

"Sebenarnya aku enggak takut jarum. Aku pikir jarum donor kan seperti jarum untuk kecantikan juga. Tapi ternyata jarum buat donor lumayan besar. Jadi gimana gitu," kata Bella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Bella mengaku tubuhnya sedikit kaget saat proses pengambilan darah. Pandangan mata mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun sempat kabur dan hampir pingsan. "Ya sempat kayak 'kliyengan' gitu. Ya mungkin karena darahnya diambil," ungkapnya.

Kekasih Chico Jericho itu berharap darah yang disumbangkannya itu bisa membantu orang yang membutuhkan. "Mudah-mudahan bisa digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan orang lain," harap Bella. (jdn/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Diet, Kesha Nyaris Meninggal

JAKARTA -- Aktris Claudia Chyntia Bella untuk pertama kalinya mengikuti kegiatan donor darah. Meski baru pertama kali, personel grup vokal Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News