Aya: Habis Emosi, Kita Mesra Lagi

Aya: Habis Emosi, Kita Mesra Lagi
Andi Soraya. Foto: JPNn.com

jpnn.com - Rudi Soetopo dan Andi Soraya batal bercerai.  Keputusan itu diambil karena keduanya masih ingin tinggal seatap.

Kisruh rumah tangga Andi Soraya dan pengusaha Rudi Soetopo berakhir happy ending. Keduanya batal bercerai dan kembali hidup bersama.

Rudi secara resmi telah mencabut gugatan cerai terhadap Aya, panggilan akrab Andi Soraya, di  Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul (batal cerai), sudah dicabut tanggal 8 Januari kemarin. Mediasinya berhasil,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noorsaadah seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Jumat (17/1).

Ida menjelaskan, Rudy mencabut gugatan karena sudah kembali hidup rukun dengan Aya. Mereka ingin mempertahankan rumah tangga yang telah dibina selama dua tahun.  
“Dengan begitu, saat ini status keduanya masih sebagai pasangan suami istri yang sah,” ujarnya.

Keputusan pasangan itu tetap mempertahankan rumah tangga cukup mengejutkan. Pasalnya, ketika bertengkar, Rudi kerap melontarkan komentar keras dan cenderung kasar. Rudi sempat mengumpat Aya dengan tudingan tidak becus mengurus rumah tangga.

Rudi juga bilang, sang istri lebih senang menghabiskan waktu untuk pekerjaannya dibandingkan mengurusnya. Sementara Aya yang ikut emosional, pernah menuntut harga gono gini.

Bintang film Anda Puas Saya Loyo dan Kutunggu Jandamu itu mengamini keterangan Humas Pengadilan Agama. Di sebuah tayangan infotainment di stasiun televisi swasta, Aya mengatakan, dirinya dengan suami masih memiliki harapan yang besar untuk tetap hidup bersama.

Rudi Soetopo dan Andi Soraya batal bercerai.  Keputusan itu diambil karena keduanya masih ingin tinggal seatap. Kisruh rumah tangga Andi Soraya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News