Mantan Kepsek SMAN 3 Kasih Surat Keberatan, Ahok Cuek

Mantan Kepsek SMAN 3 Kasih Surat Keberatan, Ahok Cuek
Mantan Kepsek SMAN 3 Kasih Surat Keberatan, Ahok Cuek

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak ambil pusing mengenai surat keberatan yang disampaikan mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Retno Listyarti. Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, Retno bisa melapor ke Dinas Pendidikan DKI.

Sebab, Dinas Pendidikan DKI yang mengeluarkan keputusan mengenai pencopotan Retno dari jabatannya sebagai kepala sekolah. "Saya kira lapor ke dinas saja," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/5).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, kepala sekolah bukanlah sebuah jabatan. Menurut Ahok, kepala sekolah hanyalah tugas tambahan. Menurut Ahok, retno sudah menyampaikan bahwa dirinya sibuk dengan jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal FSGI sehingga meninggalkan siswanya yang tengah menjalani ujian nasional.

Ini membuktikan bahwa Retno tidak bisa mendapat tugas sebagai kepala sekolah. "Berarti dia enggak boleh dapat tugas tambahan karena sudah banyak tugas lain yang lebih penting buat beliau," ucap Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak ambil pusing mengenai surat keberatan yang disampaikan mantan Kepala Sekolah SMA Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News