Mantan Kiper Manchester City Meninggal Dunia Usia 32 Tahun

Mantan Kiper Manchester City Meninggal Dunia Usia 32 Tahun
Marton Fulop. Foto: Twitter SpursOfficial

jpnn.com - MANTAN penjaga gawang Sunderland dan Manchester City, Marton Fulop meninggal dunia pada usia 32 tahun, Kamis (12/11).

Fulop yang pernah membela timnas Hongaria ini meninggal di usia 32 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Fulop, yang beraksi untuk sembilan klub Inggris setelah pindah dari MTK Hungaria ke Tottenham pada tahun 2004, telah menjalani pengobatan kanker di lengannya pada Juni 2013.

"Saya yakin setelah beberapa bulan lagi, saya sudah siap secara fisik dan mental untuk kembali bertanding,” katanya setelah menjalani operasi kanker pada tahun 2013, namun sebaliknya terjadi.

Pada Februari 2014, Fulop diberi peluang bertanding pada laga final Piala Liga antara Sunderland dan Manchester City dan sekali lagi berharap dia bisa melanjutkan kariernya.

Namun, setelah menderita akibat penyakitnya itu, Fulop yang mencatat 24 kap internasional menghembuskan nafas terakhir pada Kamis.

"Setelah penderitaan panjang, Marton Fulop meninggal dunia dan kami semua diselimuti kesedihan atas kehilangannya," jelas pernyataan MTK di situs resmi klub itu.

Sebagai catatan, Fulop mencatat 50 penampilan bersama Sunderland sebelum pindah secara pinjaman ke Leicester City dan setelah itu ke Manchester City pada musim 2009-10.

MANTAN penjaga gawang Sunderland dan Manchester City, Marton Fulop meninggal dunia pada usia 32 tahun, Kamis (12/11). Fulop yang pernah membela timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News