Mantan Kondektur Bus Akui Sepakat Gabung Milan

Mantan Kondektur Bus Akui Sepakat Gabung Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Rumor mengenai kepindahan Carlos Bacca ke AC Milan ternyata benar adanya. Penyerang andalan Sevilla itu mengaku sudah mencapai kesepakatan bergabung dengan Milan.

“Ini semua akan diselesaikan. Setiap hari saya dikaitkan dengan klub berbeda. Namun, memang benar saya memiliki kesepakatan dengan Milan,” terang Bacca pada Deportes EH, Minggu (28/6).

Milan bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa penyerang asal Kolombia itu. Sebelumnya, Liverpool dan Manchester United juga ingin menggunakan tenaga Bacca.

Namun, Milan ternyata lebih berani mengajukan penawaran. Tim berjuluk Rossoneri itu menebus Bacca dengan mahar senilai 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Kami bicara denga mereka. Agen saya juga bicara dengan mereka. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Milan. Itulah kenyataannya. Mereka adalah klub yang 100 persen berpeluang menggaet saya,” tegas mantan kondektur bus itu. (jos/jpnn)


MILAN- Rumor mengenai kepindahan Carlos Bacca ke AC Milan ternyata benar adanya. Penyerang andalan Sevilla itu mengaku sudah mencapai kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News