Arema Beri THR Pemain dari Matchfee Turnamen

Arema Beri THR Pemain dari Matchfee Turnamen
Arema Beri THR Pemain dari Matchfee Turnamen. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - AJANG Sunrise of Java Cup disebut manajemen Arema Cronus bukan hanya laga untuk menjaga kondisi tim. Mereka menjadikan turnamen ini sebagai ajang mencari tunjangan hari raya (THR).

Menurut manajer Arema, Rudy Widodo, Matchfee dari laga turnamen yang digelar di Banyuwangi pada 30 Juni - 5 Juli itu akan menjadi THR pemain Arema.

"Manajemen memberikan THR ya dari matchfee laga ini. Anggap saja ini THR dari kami. Kami carikan turnamen, terus apa yang didapatkan di turnamen itu, ya untuk seluruh pemain dan pelatih tim," katanya, dilansir situs Arema.

Rudy menjamin, manajemen tak melakukan pemotongan sedikitpun dari apa yang didapatkan tim di Sunrise of Java Cup. Bahkan, mereka menargetkan juara di turnamen ini untuk menambah THR.

"Hadiah utamanya mobil. Nanti kalau menang, dicairkan dalam bentuk uang biar bisa dibagi rata," terangnya.

Selain Arema Cronus, peserta lain ada Timnas U-23 yang berganti nama menjadi Garuda All Star, Bali United Pusam, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.(dkk/jpnn)
 

 

 


AJANG Sunrise of Java Cup disebut manajemen Arema Cronus bukan hanya laga untuk menjaga kondisi tim. Mereka menjadikan turnamen ini sebagai ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News