Mantan Manajer Persisam Bantah Beri Uang Nurdin

Anggap Informasi Sepihak

Mantan Manajer Persisam Bantah Beri Uang Nurdin
Mantan Manajer Persisam Bantah Beri Uang Nurdin
SAMARINDA - Polemik PSSI semakin hangat. Terlebih posisi Nurdin Halid sebagai tokoh sentral dari persoalan ini, dikait-kaitkan dengan kasus korupsi bantuan sosial (bansos) dari APBD Samarinda tahun 2007-2008 ke klub sepak bola Persisam Putra  sebesar Rp 37,5 miliar.

Apalagi kalau bukan soal tudingan bahwa Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid kecipratan Rp 100 juta dari bansos Persisam bermasalah itu. Ini terungkap dari persidangan terdakwa mantan General Manager Persisam Putra, Aidil Fitri yang telah divonis bersalah di Pengadilan Negeri Samarinda.

Lantas, bagaimana hubungan kasus ini dengan Nurdin Halid" Kuasa hukum Aidil Fitri, Parlindungan Pasaribu merasa kliennya dizalimi. "Apa yang diberitakan media massa, khususnya di media televisi hampir semuanya tidak benar," kata Parlindungan kepada Kaltim Post (Group JPNN), Jumat (11/3) kemarin.

Dikatakan, ada media terang-terangan melansir bahwa dana Persisam yang mengalir kepada para pihak adalah pengakuan Aidil di persidangan. "Padahal, tidak begitu. Yang diberitakan sepihak saja," jelasnya.

SAMARINDA - Polemik PSSI semakin hangat. Terlebih posisi Nurdin Halid sebagai tokoh sentral dari persoalan ini, dikait-kaitkan dengan kasus korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News