Mantan Menpora Dorong Hambalang Segera Disidang

Mantan Menpora Dorong Hambalang Segera Disidang
Mantan Menpora Dorong Hambalang Segera Disidang
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda  Olahraga Adhyaksa Dault, Jumat (5/4), kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Adhyaksa digarap sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek Hambalang untuk tersangka bekas Menpora Andi Alifian Mallarangeng dan pejabat Kemenpora Deddy Kusdinar serta bekas pejabat PT Adhi KaryaTeuku Bagus Mohammad Noor.

"Saya saksi buat tersangka AAM, DK, dan TBMN soal hambalang," kata Adhyaksa, Jumat (5/4), kepada wartawan di Gedung KPK.

Ia berharap kasus Hambalang ini segera di sidangkan di pengadilan. "Ini pemeriksaan kedua saya dan saya berharap kasus ini segera di proses pengadilan," tambahnya.

Apalagi, kata dia, KPK sudah banyak menggarap saksi dalam kasus ini dan tiga orang yang telah menjadi tersangka sudah sangat cukup. Namun, ia mengakui, itu semua kembali lagi kepada lembaga antirasuah ini. "Saya cuma berpendapat saja," ujarnya.

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda  Olahraga Adhyaksa Dault, Jumat (5/4), kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Adhyaksa digarap sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News