Mantan Miss North Dakota Ditemukan Tewas di Rumahnya

Mantan Miss North Dakota Ditemukan Tewas di Rumahnya
Samantha Edwards. Foto Fox News

KABAR duka datang dari mantan Miss North Dakota USA, Samantha M Edwards. Wanita cantik ini ditemukan meninggal di rumahnya di Minneapolis, Rabu (15/6) kemarin. Samantha merupakan finalis Miss North Dakota pada 2003 lalu.
 
Mengenai penyebab tewasnya Samantha, sejauh ini polisi belum mengetahui. Juru bicara kepolisian Minneapolis, John Elder mengatakan, tim penyidik masih menunggu pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematian Samantha.

Mendengar kabar itu, Miss USA dan Miss Teen USA langsung memberikan ucapan duka kepada keluarga Samantha. Teman-teman dekat Samantha, tidak hanya mengirim karangan bunga, namun juga ikut membantu biaya pemakaman.

"Dia adalah salah satu orang yang paling bersemangat, gila, penuh kasih dan kesetiaan bisa ditemukan dalam dirinya," kata salah seorang teman Samantha, bernama Jesica Dereschuk seperti dilansir dari FoxNews, Jumat (17/6). (mg5/jpnn)

 

 

KABAR duka datang dari mantan Miss North Dakota USA, Samantha M Edwards. Wanita cantik ini ditemukan meninggal di rumahnya di Minneapolis, Rabu (15/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News