Mantan Model Ini Kepergok Malam Mingguan sama Pengacara Limbad

Mantan Model Ini Kepergok Malam Mingguan sama Pengacara Limbad
Cansyerra Vera Loe. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MAU lari kemana...? Mantan model Cansyerra Vera Loe dan salah seorang pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin tak bisa menghindar lagi saat sejumlah wartawan memergokinya sedang berduaan.

Ya, Cansyerra dan Zakir terlihat sedang asyik berdua di sebuah pusat perbelanjaan mewah di Jakarta Selatan, Sabtu (6/8) malam. Memang selama ini, kedekatan mantan model cantik dan si pengacara Limbad itu baru kabar angin. Meski demikian, ada juga yang menyebut mereka sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Teka teki itu akhirnya terjawab. 

Saat kepergok berduaan, Zakir, pengacara asli Buton Sulawesi Tenggara tampak malu mengungkap hubungannya. Berbeda dengan Cansyerra. Gadis kelahiran Cirebon 14 Juli 1990 ini lebih terbuka kepada awak media. 

“Doakan ya, semoga rencana kita dimudahkan sama Yang Di Atas. Maunya sih dalam waktu dekat,” ujarnya seraya tersenyum.

Cansyerra menjelaskan, perkenalannya dengan Muh Zakir Rasyidin terjadi secara tidak sengaja. “Kira-kira setahun lalu, saya ada pekerjaan. Kebetulan dia ditunjuk sebagai lawyer perusahaan. Dari situlah semuanya berawal,” urainya.

Menurutnya, Zakir Rasyidin adalah pria yang cocok untuk mendampingi hidupnya.  Ada banyak pertimbangan, mengapa pengusaha muda yang kini menekuni bisnis sepatu ini bersedia untuk membangun mahligai rumah tangga dengan Zakir.

“Dia dewasa, baik dan punya rasa tanggung jawab yang tinggi. Saya yakin, dia bisa jadi imam yang baik dalam berkeluarga. Jadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah,” imbuh gadis berdarah Chinese Padang ini.

Menjadi pendamping seorang lawyer tentu sarat dengan risiko. Namun Cansyerra mengaku siap. “Namanya pilihan hidup, segala risiko harus siap saya terima. Tapi harapannya, semua akan baik-baik saja,” pungkas Cansyerra. (adk/jpnn)

MAU lari kemana...? Mantan model Cansyerra Vera Loe dan salah seorang pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin tak bisa menghindar lagi saat sejumlah wartawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News