Mantan Pacar Berharap Rumor soal Jupiter Tak Benar

Mantan Pacar Berharap Rumor soal Jupiter Tak Benar
Jupiter Fortissimo. Foto: kolase by jpnn

jpnn.com - Beberapa hari terakhir muncul berbagai spekulasi mengenai kondisi Jupiter Fortissimo yang tengah mendekam di dalam penjara. Mulai dari menderita penyakit kulit hingga terjangkit HIV.

Semua itu dipicu sejumlah foto yang diklaim memperlihatkan kondisi terkini Jupiter. Dalam foto yang tersebar luas di dunia maya tersebut, pesakitan kasus narkoba itu terlihat kurus dan kulitnya memerah.

Terkait berbagai rumor yang beredar tentang Jupiter, bekas kekasihnya, Widuri Agesty mengaku tak percaya.

"Kalau soal itu kita doakan saja bersama semoga Kak Jupe baik-baik saja sehat selalu. Semoga itu hanya alergi kulit biasa bukan seperti netizen bicarakan," kata Widuri.

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2011 ini tak urung merasa sedih dan tak tega. Namun belum diketahui kapan dia akan menjenguk Jupiter (Jupe).

"Di IG (instagram) banyak yang tag foto itu. Aku kira apa, ternyata foto Kak Jupe. Aku lihat postingan itu yang pasti aku sedih banget. Gimanapun juga Kak Jupe tetap orang baik bagi aku," tukas Widuri.

"Kalau untuk menjenguk aku belum bisa jawab sekarang, yang penting, dari hati yang paling dalam saya selalu mendoakan Kak Jupe yang terbaik," imbuh model hot asal Bandung ini. (rakyatmerdeka)


Belakangan ini banyak rumor mengenai kondisi Jupiter Fortissimo yang tengah mendekam di dalam penjara. Mulai dari kena penyakit kulit hingga kena HIV


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News