Mantan Pacar Jalan dengan Pria Lain, Disiram Air Keras

Mantan Pacar Jalan dengan Pria Lain, Disiram Air Keras
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Damara Ramadhan dan teman wanitanya, Widia, menjadi korban penyiraman air keras oleh pria tak dikenal.

Peristiwa terjadi di Jalan Imam Bonjol, Pontianak pada Rabu (3/5) sekira pukul 20.30. Kedua korban yang masih berstatus mahasiswa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi masalah asmara. Pelaku yang identitasnya diketahui polisi diduga cemburu melihat Widia, mantan pacarnya, dekat dengan pria lain.

Damara mengaku malam itu pergi bersama Widia hendak mengerjakan tugas-tugas kuliah. "Dari arah Tanjung Raya 2, Widia bilang sudah ada orang yang mengikuti. Tapi saya bilang tidak usah dihiraukan," kata Damara ketika ditemui di RSUD Sudarso.

Ia melanjutkan, Widia yang penasaran memintanya untuk berhenti. "Saat berhenti, datang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor menodongkan senjata tajam di perut saya. Saya tepis dan langsung lari," ucapnya.

Damara kemudian bergegas menuju tempat untuk mengerjakan tugas kuliah. Namun, pria tak dikenal tersebut masih mengejar dan tiba-tiba menyiramkan cairan keras kepadanya dan Widia, temannya.

"Saya tidak kenal pelaku. Setelah menyiram kami, ia melarikan diri. Saya dan Widia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ucapnya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli mengaku telah menerima laporan penyiraman air keras yang dialami kedua korban.

Damara Ramadhan dan teman wanitanya, Widia, menjadi korban penyiraman air keras oleh pria tak dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News