Mantan Pelatih Madrid Ragukan Keylor Navas

Mantan Pelatih Madrid Ragukan Keylor Navas
Keylor Navas. Getty images

jpnn.com - MADRID - Keylor Navas harus berjuang ekstrakeras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid. Sebab, suara miring sudah mengiring langkah kiper asal Kosta Rika itu.

Kali ini cibiran datang dari mantan nakhoda Madrid, John Toshack. Pria yang pernah menukangi Madrid pada musim 1989/1990 dan 1999 itu terang-terangan mempertanyakan perekrutan Navas di bursa transfer musim panas ini.

“Saya memiliki keraguan terhadap Navas. Dia memang bagus. Kita semua tahu itu. Namun, menilik sejarah, ada banyak tim yang memiliki kiper hebat dan kiper yang lebih rendah,” terang Toshack sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (11/8).

Ya, Navas memang akan melengkapi komposisi kiper hebat yang dimiliki tim berjuluk Los Blancos itu. Saat ini, rival abadi Barcelona itu sudah memiliki Iker Casillas yang merupakan legenda hidup tim.

“Saya tak mengatakan bahwa Navas tidak seharusnya dikontrak. Kiper harus tetap fokus dan itu sulit untuk menjaga konsentrasi ketika Anda hanya bekerja sedikit,” tegas pria berusia 65 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Keylor Navas harus berjuang ekstrakeras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid. Sebab, suara miring sudah mengiring langkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News