Allegri Kesal Juventus Banyak Kesalahan di Australia

Allegri Kesal Juventus Banyak Kesalahan di Australia
Allegri Kesal Juventus Banyak Kesalahan di Australia

jpnn.com - SYDNEY - Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Juventus hanya bisa menekuk A League All Stars dengan skor 3-2 pada uji coba di Sydney, Australia, Minggu (10/8) malam WIB. Pasalnya, Juventus nyaris kalah sebelum akhirnya Paul Pogba dan Simone Pepe mencetak dua gol secara beruntun pada menit ke-87 dan 90.

Allegri menilai  anak asuhnya terlalu banyak melakukan kesalahan sepanjang pertandingan. Penyebabnya adalah keletihan.

“Kesalahan itu terjadi pada level individu dan bukan hanya di sektor pertahanan. Para pemain mengalami keletihan setelah menjalani latihan berat,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Senin (11/8).

Bagi mantan nahkoda AC Milan itu, laga pramusim memiliki arti penting untuk kepercayaan dirinya. Pasalnya, Allegri diwarisi skuat juara Antonio Conte yang membawa Juventus hat-trick scudetto. Karena itu, mau tak mau Allegri harus meneruskan jejak yang ditinggalkan Conte.

“Kami beberapa kali kehilangan tempo. Kami akan memperbaikinya. Kami menang, namun para suporter yang luar biasa itu adalah hal yang paling memuaskan,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


SYDNEY - Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Juventus hanya bisa menekuk A League All Stars dengan skor 3-2 pada uji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News