Rudi Garcia Ngotot Pertahankan Benatia

Rudi Garcia Ngotot Pertahankan Benatia
Rudi Garcia. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan tanda tangan Mehdi Benatia tampaknya susah diwujudkan. Pasalnya, AS Roma bertekad tetap mempertahankan bek andalannya itu.

Selama ini, Benatia memang sudah menjadi bahan spekulasi di bursa transfer musim dingin. Manchester United, Chelsea dan Manchester City adalah beberapa klub beken yang berniat memburu Benatia.

"Sejauh yang saya lihat, dia masih memiliki kontrak selama empat musim bersama kami. Itulah yang ingin saya katakan," terang pelatih Roma, Rudi Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (11/8).

Bagi Garcia, pemain asal Maroko itu merupakan salah satu pilar penting untuk mengarungi musim 2014/2015. Pasalnya, AS Roma harus berjibaku di kompetisi domestik dan Liga Champions.

"Ini merupakan periode yang sangat mengusik karena kami harus menunggu hingga September ketika bursa transfer ditutup. Saya sudah meminta skuat yang lebih bagus musim ini dan itu diwujudkan," tegas mantan nahkoda Lille itu. (jos/jpnn)


ROMA - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan tanda tangan Mehdi Benatia tampaknya susah diwujudkan. Pasalnya, AS Roma bertekad tetap mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News