Rossi: Saya Melakukan Star Fantastis Seperti Ron Haslam

Rossi: Saya Melakukan Star Fantastis Seperti Ron Haslam
Valentino Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Valentino Rossi memang hanya berada di urutan 3 pada balapan Moto GP Indianapolis. Namun Rossi tetap tampil memukau karena melakukan start yang sempurna.

Berada di second row, Rossi tiba-tiba melejit dan mendahului, Marc Marquez, Andre Dovisiozo dan Ianone yang berada di barisan depan. Rossi menyatakan bahwa starnya mirip yang dilakukan Ron Haslam.

"Saya melakukan star yang fantastik seperti Ron Haslam di masa lalu. Saya tahu, samgay penting untuk berada di barisan depan. Setelah lap pertama, saya menikmati kecepatan saya," kata Rossi seperti dilansir Crash, Senin (11/9).

Sayang upaya Rossi untuk memenangkan lomba terhadang oleh kecepatan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Meski demikian, Rossi tidak terlalu kecewa hanya ada di urutan ketiga di Moto GP Indianapolis.

"Saya menikmati. Saya memimpin lomba dan bertarung dengan Marc dan Jorge. Track ini juga menjadi salah satu yang terburuk buat saya," ujarnya. (abu/jpnn)

INDIANAPOLIS - Valentino Rossi memang hanya berada di urutan 3 pada balapan Moto GP Indianapolis. Namun Rossi tetap tampil memukau karena melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News