Barcelona Masih Ingin Jor-Joran Lagi

Barcelona Masih Ingin Jor-Joran Lagi
Barcelona Masih Ingin Jor-Joran Lagi

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menjadi tim Spanyol yang paling aktif membeli pemain baru di bursa transfer musim ini. Hingga kini, raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu sudah mendatangkan Luis Suarez, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Marc-Andre ter Stegen, Jeremy Mathieu serta Thomas Vermaelen.

Namun, hal itu ternyata tak membuat manajemen Barcelona puas. Buktinya, mereka masih ingin jor-joran mendatangkan pemain anyar ke Nou Camp di bursa transfer musim panas ini.

“Apa yang bisa saya katakan adalah pada tengah malam tanggal 31 Agustus nanti kami memiliki skuat terbaik. Semuanya masih bisa terjadi,” terang Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta di laman Marca, Senin (11/8).

Barcelona tampaknya benar-benar ingin menghapus kenangan buruk ketika ditukangi Gerardo Martino pada musim lalu. Saat itu, rival abadi Real Madrid tersebut gagal mendapatkan tropi juara.

“Dengan Vermaelen, kami membuat lini belakang memiliki level sangat tinggi. Meskipun kami puas dengan pemain yang ada, jika ada kesempatan meningkatkannya, kami akan melakukannya,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)

BARCELONA - Barcelona menjadi tim Spanyol yang paling aktif membeli pemain baru di bursa transfer musim ini. Hingga kini, raksasa La Liga berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News