Van Gaal Akui MU Butuh Di Maria

Van Gaal Akui MU Butuh Di Maria
Angel Di Maria. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manajemen Manchester United kini tak punya alasan lagi untuk tidak mendatangkan Angel Di Maria ke Old Trafford. Pasalnya, sang pelatih Louis Van Gaal mengaku sangat membutuhkan pemain dengan karakter seperti Di Maria.

“Kami tak punya pemain sayap dengan level tertinggi seperti Cristiano Ronaldo ataupun Di Maria,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/8).

Hingga kini, MU memang menjadi salah satu tim yang ngebet mendatangkan pemain asal Argentina itu. Namun, MU harus bekerja ekstrakeras karena Di Maria juga diminati AS Monaco.

Selain itu, manajemen MU juga harus mengeluarkan dana di kisaran 80 juta Euro untuk mendapatkan mantan penggawa Benfica tersebut. Selain Di Maria, tim berjuluk Setan Merah itu juga dikabarkan tengah mengincar tanda tangan penggawa Fiorentina, Juan Cuadrado.

“Saat ini kami punya lima pemain nomor sembilan dan empat pemain nomor sepuluh. Namun, kami tak punya pemain sayap yang bisa memberikan serangan dengan lebih melebar,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manajemen Manchester United kini tak punya alasan lagi untuk tidak mendatangkan Angel Di Maria ke Old Trafford. Pasalnya, sang pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News