Atletico Ngotot Kejar Bomber Muda Meksiko

Atletico Ngotot Kejar Bomber Muda Meksiko
Raul Jimenez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid terus saja memburu penyerang anyar di bursa transfer musim panas ini. Kali ini, radar perburuan Atletico menyasar pada bomber muda Meksiko, Raul Jimenez.

Kampiun La Liga musim lalu itu juga sudah mengajukan tawaran pada Club America selaku pemilik Jimenez. Sayangnya, tidak disebutkan nominal yang diajukan Atletico untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 23 tahun itu.

“Atletico sudah mengajukan penawaran untuk Jimenez. Namun, sampai ada keputusan apakah tawaran diterima atau ditolak, kami tak akan membuat pernyataan publik,” terang bos Club America, Ricardo Pelaez di laman Globo Esporte, Senin (11/8).

Jimenez sendiri sudah gatal ingin merasakan ketatnya panggung kompetisi Eropa. Selama ini, penyerang timnas Meksiko itu memang hanya bermain untuk Club America.

“Itu adalah hal yang selalu saya tunggu. Kesempatan itu akhirnya datang dan saya berharap bisa menjadi kenyataa. Mereka adalah juara Spanyol. Saya akan bertarung mendapatkan tempat utama,” tegas Jimenez. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid terus saja memburu penyerang anyar di bursa transfer musim panas ini. Kali ini, radar perburuan Atletico menyasar pada bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News