Simon Lolos BWF World Championships 2014

Simon Lolos BWF World Championships 2014
Simon Santoso. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Simon Santoso akhirnya bakal tampil di ajang BWF World Championships 2014. Tiket itu diraih setelah wakil Tiongkok, Du Pengyu mengundurkan diri dari kejuaraan yang akan dihelat di Kopenhagen, 25-31 Agustus mendatang.

Bagi tunggal putra asal Tegal, Jawa Tengah itu, lolos ke BWF World Championships 2014 merupakan hal yang sangat melegakan. Pasalnya, Simon sebelumnya hanya menempati daftar tunggu pertama.

"Meskipun sebelumnya saya masih di daftar waiting list, namun saya tetap mempersiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal di Kejuaraan Dunia 2014," terang Simon di laman resmi PP PBSI, Senin (11/8).

Ketum PP PBSI, Gita Wirjawan pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Simon memastikan diri tampil di Denmark. Pasalnya, Simon merupakan salah satu tunggal putra yang prestasinya kian melesat.

"Selamat kepada Simon yang akhirnya lolos ke Kejuaraan Dunia 2014. Semoga Simon dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan menorehkan prestasi membanggakan di kejuaraan ini," tegas Gita. (jos/jpnn)


JAKARTA - Simon Santoso akhirnya bakal tampil di ajang BWF World Championships 2014. Tiket itu diraih setelah wakil Tiongkok, Du Pengyu mengundurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News