Mantan Penyanyi Cilik Ini Ingin Buat Album Lagi

Mantan Penyanyi Cilik Ini Ingin Buat Album Lagi
Mantan Penyanyi Cilik Ini Ingin Buat Album Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Masih ingat Tasya Kamila? Setelah sempat tenggelam, mantan penyanyi cilik yang moncer dengan lagu Libur Telah Tiba itu ternyata masih memiliki keinginan eksis di industri musik tanah air.

"Aku bersyukur memiliki fans yang loyal. Mereka support suruh bikin karya lagi, mereka sangat baik. Mereka mendukung dalam masa transisi saya," ungkap penyanyi berusia 22 ini di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4).

Tasya kini mengaku paham dengan kualitas sebagai penyanyi. Maklum, saat masih kanak-kanak, penyanyi kelahiran 22 November 1992 itu tak memiliki teknik vokal yang memadai. Tasya pun tak menampik hal itu.

"Pas aku sudah besar, suara aku berubah. Dulu, waktu aku kecil konsep nyanyi lebih pure. Kalau sekarang lebih perhatikan teknik menyanyi," ungkap pelantun Anak Gembala ini.

Tasya juga mengaku sering mengalami kejenuhan. "Tapi selalu namanya stress atau masalah pasti bisa diatasi kok. Misalnya aku pilih break nyanyi on air. Tetapi aku tetap nyanyi di acara off air," tegas Tasya. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Masih ingat Tasya Kamila? Setelah sempat tenggelam, mantan penyanyi cilik yang moncer dengan lagu Libur Telah Tiba itu ternyata masih memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News