Mantan Personel Slank Bakal Reuni di GBK?

Mantan Personel Slank Bakal Reuni di GBK?
Group band Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Slank tidak menutup kemungkinan bakal reuni dengan mantan personel mereka dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 31 Desember 2019.

Saat ditanyakan lebih lanjut soal kemungkinan tersebut, para personel masih merahasiakannya. "Rahasia," kata Bimbim, drummer Slank di FX Sudirman, Jakarta, pada Kamis (28/11).

Desas-desus Slank akan reuni awalnya bermunculan di media sosial. Sebab beberapa waktu lalu Bimbim sempat bertemu dengan salah satu mantan personel Slank, Bongky Marcel.

Spontan momen tersebut menimbulkan asumsi fan bahwa Slank formasi lama bakal reuni. "Lihat saja nanti," sambung Bimbim Slank.

Diketahui, Slank bakal kembali menggelar konser di SUGBK, Jakarta pada akhir tahun mendatang. Konser bertajuk 'Slanking Forever' itu sangat istimewa. Sebab, pertunjukan ini bertepatan dengan perayaan malam tahun baru, serta peringatan ulang tahun Slank ke-36.

"Ini kayak pesta. Konser ulang tahun ke-36 sama malam tahun baru. Kayaknya belum pernah konser di GBK pas tahun baru," imbuh Bimbim Slank.

Grup yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee, dan Ivanka itu menyiapkan berbagai kejutan bagi Slankers (sebutan fan) yang akan datang dari seluruh Indonesia. Salah satu bocorannya yakni dengan adanya penampilan dari beberapa band lain.

Slank berencana membawakan puluhan lagu dalam konser 'Slanking Forever'. Selain hit dari album terdahulu, bakal ada lagu-lagu dari album terbaru, Slanking Forever yang dirilis baru-baru ini.(mg3/jpnn)

Slank dikabarkan akan reuni dengan para mantan personelnya dalam konser di SUGBK, 31 Desember nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News