JPNN.com

Slank Undang Pak Jokowi Rayakan Tahun Baru di GBK

Kamis, 28 November 2019 – 22:21 WIB Slank Undang Pak Jokowi Rayakan Tahun Baru di GBK - JPNN.com
Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Personel Slank berharap Presiden Joko Widodo alias Jokowi bisa hadir dalam konser 'Slanking Forever'. Konser ulang tahun Slank ke-36 itu bakal digelar bertepatan pada malam tahun baru, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pak Jokowi tentu kami undang, semoga beliau bisa datang," kata Bimbim, drummer Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11).

Meski demikian, grup yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee itu tidak ingin terlalu berharap. Pasalnya, Jokowi selalu sibuk pada perayaan malam tahun baru.

"Biasanya Pak Jokowi kalau malam tahun baru keliling ke daerah-daerah," ucap Bimbim.

Diketahui, Slank kembali bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Setelah tahun lalu, kini band yang bermarkas di Potlot itu dijadwalkan mengguncang lokasi yang sama pada 31 Desember 2019.

Personel Slank menganggap konser bertajuk 'Slanking Forever' itu sangat istimewa. Sebab, pertunjukan ini bertepatan dengan perayaan malam tahun baru, serta peringatan ulang tahun ke-36 Slank.

"Ini kayak pesta. Konser ulang tahun ke-36 sama malam tahun baru. Kayaknya belum pernah konser di GBK pas tahun baru," jelas Bimbim Slank.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...