Mantan Personel Cherrybelle Sudah Booking Kamar dan Dokter

Mantan Personel Cherrybelle Sudah Booking Kamar dan Dokter
Mantan Personel Cherrybelle Sudah Booking Kamar dan Dokter

jpnn.com - BANYAK hal yang dilakukan pasangan suami istri menjelang kelahiran buah hati. Khususnya anak pertama. Misalnya, pasangan Sarwendah Tan atau yang akrab disapa Wenda, 25, dan Ruben Onsu, 31. Usia kehamilan Wenda yang sudah memasuki sembilan bulan membuat keduanya memasang status siaga satu.

Mantan personel Cherrybelle tersebut mengungkapkan, si kecil diperkirakan lahir pada 10 Juni mendatang. Apa saja yang sudah mereka siapkan? ''Kami sudah booking dokter khusus untuk kelahiran anak pertama supaya dokternya langsung siap begitu ada tanda-tanda mulai melahirkan,'' kata Wenda setelah mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, kemarin (13/5).

Mantan Personel Cherrybelle Sudah Booking Kamar dan Dokter

Selain memesan dokter, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 tersebut sudah membestel kamar khusus di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. ''Semua sudah kami booking,'' ucap Wenda.

Dia juga mengungkapkan rencana persalinannya yang sangat mungkin melalui operasi Caesar. ''Sebelumnya mau normal, tapi bayinya tertutup plasenta. Kata dokter, kemungkinan untuk lahir normal kecil. Buat kami, yang penting bayinya sehat tanpa kekurangan apa pun. Yang penting juga nggak berisiko,'' tuturnya.

Perutnya yang sudah semakin besar membuat Wenda semakin berhati-hati. Dia telah banyak mengurangi aktivitas di luar rumah. Dia mengaku kini lebih mudah lelah, mudah berkeringat, sering mengantuk, dan sulit berjalan.

Meski begitu, seperti saat ditemui kemarin, Wenda masih punya energi untuk menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi ditemani sang suami. ''Kalau cuma butuh waktu sebentar, aku masih bisa jalani. Tapi, tetap nggak boleh terlalu capek,'' terangnya. (dod/c5/na)


BANYAK hal yang dilakukan pasangan suami istri menjelang kelahiran buah hati. Khususnya anak pertama. Misalnya, pasangan Sarwendah Tan atau yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News