Mantan Personel SM*SH Bintangi Film Religi

Mantan Personel SM*SH Bintangi Film Religi
Mantan Personel SM*SH Bintangi Film Religi

jpnn.com - JAKARTA- Mantan personel SM*SH Morgan Oey dipercaya membintangi film bernafaskan Islam bertajuk Jilbab Traveller Love Spark. Itu merupakan film garapan sutradara Guntur Sudarjanto.

Ini merupakan kali kedua Morgan bermain dalam film religi garapan Guntur. Sebelumnya, Morgan sudah membintangi film bertajuk Assallammualaikum Beijing.

"Enggak masalah saya pake Morgan lagi. Saya melihat dia memiliki bakat dan masih bisa terus berkembang. Tom Hanks sama Stephen Spielberg berapa kali mereka kerja bareng buat film?" ungkap Guntur usai saat ditemui JPNN di Kantor RAPI Film, Kamis (30/4).

Dia mengatakan, film kali ini semakin berbeda karena lebih menonjolkan sisi pelancong wanita muslim yang merupakan pengalaman nyata sang penulis novel Asma Nadia. Walaupun, kisah cinta dalam novel tersebut dibuat fiksi karena sang penulis sudah berkeluarga dan punya anak saat dia berkelana.

"Ya, ini film kedua saya dan masih tentang Islam. Saya non-muslim. Saya semakin bisa melihat bahwa banyal hal-hal positif dari agama Islam itu sendiri. Tidak masalah bagi saya dapat tawaran film ini. Toh juga saya memerankan orang lain, bukan diri saya sendiri sebagai Morgan," kata Morgan. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Mantan personel SM*SH Morgan Oey dipercaya membintangi film bernafaskan Islam bertajuk Jilbab Traveller Love Spark. Itu merupakan film garapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News