Mantan Real Madrid Ingin Melatih MU

Mantan Real Madrid Ingin Melatih MU
Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih berusia 56 tahun ini tak menolak saat disinggung ketertarikannya membesut tim sekelas Manchester United.

Dia adalah Carlo Ancelotti.

Juru taktik berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan mengelola MU, jika kesempatan itu muncul. Status Don Carlo, panggilannya, kini memang sedang menganggur usai dipecat Real Madrid, Mei lalu.

Dan dia bermimpi kenikmatan kembali ke Liga Premier. "Tentu saja, untuk setiap manajer, mereka semua akan berpikir mengelola Manchester United," ujar Ancelotti seperti dilansir The Independent, Senin (7/12).

Ancelotti mengaku, saat ini potensi dirinya kembali memegang sebuah klub sangat besar.

"Saya akan terus menunggu. Jika saya tidak menemukan klub dengan proyek yang baik, saya masih bisa menunggu sambil menonton permainan, memancing, atau lainnya. Lihat musim panas mendatang. Saya tidak akan mengambil pekerjaan di pertengahan musim, tapi saya ingin bekerja lagi musim panas mendatang," katanya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Pelatih berusia 56 tahun ini tak menolak saat disinggung ketertarikannya membesut tim sekelas Manchester United. Dia adalah Carlo Ancelotti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News