Mantan Suami Dilarang Datang, Teman Bilang Whitney Lesbian

Mantan Suami Dilarang Datang, Teman Bilang Whitney Lesbian
Mantan Suami Dilarang Datang, Teman Bilang Whitney Lesbian
JENAZAH Whitney Houston akan dikebumikan di kompleks pemakaman Fair View di Westfield, New Jersey, di samping kuburan ayahnya, John Russell Houston Jr pada Sabtu mendatang (18/2). Sang mantan suami, Bobby Brown, dilarang menghadiri acara tersebut.

Kepastian pemakaman Whitney tercantum resmi di dokumen Los Angeles County Department of Health di California. Meski tanggal pemakaman telah ditetapkan, belum ada kejelasan soal penyebab kematian sang diva yang ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi sebuah kamar hotel akhir pekan lalu tersebut.

Hanya, proses pemakaman itu bakal diwarnai kontroversi. Keluarganya melarang mantan suami Whitney, Bobby Brown, hadir dalam acara pelepasan jasad perempuan yang telah memberinya satu anak tersebut. Keinginan Brown bertemu sang putri, Bobbi Kristina, juga ditentang. Padahal, penyanyi R&B yang berusia 43 tahun itu belum kunjung bertemu Kristina hingga tiga hari setelah kematian Whitney.

Brown meninggalkan turnya dengan New Edition dan terbang ke Los Angeles segera setelah mendengar kabar kematian Whitney. Dia ingin mendampingi sang putri. Tetapi, beberapa teleponnya tidak disambungkan kepada Kristina. Dia juga tidak diizinkan bertemu Kristina. Tentu hal itu membuat Brown frustrasi dan marah.

JENAZAH Whitney Houston akan dikebumikan di kompleks pemakaman Fair View di Westfield, New Jersey, di samping kuburan ayahnya, John Russell Houston

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News