Mantan Tamu DBL Indonesia Bergabung di Timberwolves

Mantan Tamu DBL Indonesia Bergabung di Timberwolves
Kevin Martin. FOTO: getty images
MINNESOTA- Kevin Martin bakal menjalani reuni dengan sang pelatih Rick Adelman di Minnesota Timberwolves musim mendatang. Itu terjadi setelah Martin memutuskan hengkang dari Oklahoma City Thunder dan bergabung di Timberwolves.

jpnn.com - Di Timberwolves, Martin diikat dengan perjanjian kontrak selama empat musim. Nilainya pun tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 296 miliar. Kesepakatan tersebut juga dianggap menguntungkan kedua belah pihak.

Marin membutuhkan posisi starter di sebuah tim. Musim lalu, dia lebih banyak bermain sebagai cadangan. Sementara, Timberwolves membutuhkan pemain yang jago dalam akurasi tembakan tiga angka. Nah, Martin dianggap cocok setelah melihat statistiknya bersama Thunder.

Musim lalu, Martin sukses membukukan rata-rata 14 poin per pertandingan. Selain itu, dia juga mencatatkan 42,6 persen untuk urusan tembakan tiga angka. Selain itu, keberadaan Adelman juga diyakini bakal meningkatkan kehebatan Martin. Sebab, keduanya pernah bekerja sama di Sacramento Kings dan Houston Rockets.

“Timberwolves adalah pilihan pertama saya ketika memutuskan keluar dari OKC. Jadi saya langsung mengambil kesempatan tersebut. Saya merasa sangat bahagia karena bisa bekerja sama lagi dengan Adelman dan semua pemain,” tegas Martin seperti dilansir USA Today, Rabu (3/7).

Bagi pecinta basket tanah air, Martin bukanlah sosok yang asing. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut pernah menyambangi Indonesia. Tepatnya ketika menjadi tamu di kompetisi basket pelajar DBL Indonesia. (jos/jpnn)

 

 

MINNESOTA- Kevin Martin bakal menjalani reuni dengan sang pelatih Rick Adelman di Minnesota Timberwolves musim mendatang. Itu terjadi setelah Martin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News