Mantan Tokoh Golkar Hadir di Pertemuan PDIP-PAN, Lalu Disinggung Hasto, Siapa Dia?

Mantan Tokoh Golkar Hadir di Pertemuan PDIP-PAN, Lalu Disinggung Hasto, Siapa Dia?
Mantan Sekjen Golkar Priyo Budi Santoso ketika hadir di pertemuan elite PDIP-PAN di Jakarta, Jumat (2/6). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sempat menyinggung sosok mantan Sekjen Golkar Priyo Budi Santoso yang masuk rombongan elite PAN ke kantor parpol berlambang Banteng moncong putih di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Hal itu terungkap saat Hasto memberikan sambutan pembuka di pertemuan elite PDI Perjuangan dengan PAN.

Adapun, pertemuan dua elite parpol dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan kader PDIP sekaligus Bacapres 2024 Ganjar Pranowo.

Sementara dari sisi PAN, pertemuan dihadiri ketum mereka Zulkifli Hasan atau Zulhas beserta elite parpol yang berdiri pada 1999 itu seperti Eddy Soeparno, Saleh Partaonan Daulay, hingga Yandri Susanto.

Awalnya, Hasto dalam sambutan mengucapkan salam nasional dan memekikkan merdeka sebanyak tiga kali.

Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu kemudian mengucapkan salam kepada elite yang datang di pertemuan elite PDIP-PAN seperti Megawati dan Zulhas.

"Kemudian Yang Terhormat Mbak Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Bidang Politik sekaligus Ketua DPR dan yang dibanggakan bersama Bapak Ganjar Pranowo capres dari PDIP," kata Hasto dalam sambutannya.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada PAN karena tokoh yang hadir dalam pertemuan begitu komplit.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyoroti hadirnya sosok Priyo Budi Santoso ketika hadir di pertemuan parpol berkelir merah dengan PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News