Mantan Vokalis Poison Kritis

Alami Pendarahan Otak

Mantan Vokalis Poison Kritis
Bret Michaels. Foto : Webmd.Com
LOS ANGELES – Mantan vokalis grup rock Poison, Bret Michaels, dilaporkan dalam kondisi kritis. Ia mengalami pendarahan otak. Sebelumnya kabar tentang Bret yang mengalami pendarahan otak itu tertulis di laman majalah People. Kabar itu pula yang dikonfirmasi ke Joann Mignano.

Humas pribadi Bret Michaels, Joann Mignano di New York, Jumat (23/4) kemarin, menyatakan bahwa, mantan front man Poison itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sakit kepala parah. Dokter yang menanganinya menemukan adanya pendarahan di pangkal otak.

Seperti dikutip dari Associated Press, Mignano menyatakan, Bret masih terus menjalani uji klinis, namun tidak menyebutkan rumah sakit tempat pelantun 'Every Rose Has Its Thorn' itu dirawat. Sebelumnya, vokalis glam rock berusia 47 tahun menjalani operasi usus buntu secara mendadak setelah mengeluh sakit perut sebelum tampil di Sea World, San Antonio di negara bagian Texas.

Belakangan Bret menulis di laman probadinya bahwa sekalipun operasi usus buntu itu 'sudah memakan korban' namun dokter meyakini bakal sembuh total.

LOS ANGELES – Mantan vokalis grup rock Poison, Bret Michaels, dilaporkan dalam kondisi kritis. Ia mengalami pendarahan otak. Sebelumnya kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News