Kamis, 23 Mei 2019 – 18:02 WIB

Mantan Wakil Panglima TNI Khawatirkan Penumpang Gelap di Kubu Prabowo

Selasa, 23 April 2019 – 19:49 WIB
Mantan Wakil Panglima TNI Khawatirkan Penumpang Gelap di Kubu Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi mengingatkan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto berhati-hati terhadap figur-figur yang mengelilinginya. Fachrul yang kini memimpin organisasi relawan Bravo 5 mengatakan, ada figur-figur di sekeliling mantan Danjen Kopassus itu yang berupaya merusak NKRI.

Menurut Fahrul, di grup WhatsApp para purnawirawan TNI ada pembicaraan tentang pihak-pihak perongrong NKRI yang memanfaatkan Prabowo. Salah satu indikasinya adalah munculnya suara-suara tentang people power.

“Provokatornya sudah menjual bualan melalui WA bahwa mereka menyatakan tak butuh Prabowo, tetapi mereka berusaha menegakkan idealisme yang terindikasi merusak Pancasila sebagai ideologi NKRI,” ujar Fachrul dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Baca juga:

Bravo! Para Purnawirawan TNI Langsung Bergerak Amankan Kemenangan Jokowi

Ingin Jokowi - Ma'ruf Berjaya di Seluruh Provinsi, Bravo 5 Genjot Militansi

Tokoh militer asal Aceh itu menambahkan, Prabowo adalah patriot yang tak akan mengorbankan kepentingan bangsa dan negara. Fachrul pun meyakini Prabowo tak akan membenturkan sesama anak bangsa melalui people power.

“Oleh karena itu kami tidak berprasangka bahwa Pak Prabowo sebagai penggerak people power. Sangat mungkin pendorong people power itu diupayakan pihak ketiga sebagai penumpang gelap di Pemilu 2019,” tegasnya.(jpg/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar