Mantap! FSM April Ciptakan Lapangan Kerja di Sektor Ekonomi Kreatif

Mantap! FSM April Ciptakan Lapangan Kerja di Sektor Ekonomi Kreatif
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bangga dengan para sineas muda yang semangat berkarya di FSM April sekaligus menciptakan lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif melalui film pendek. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Family Sunday Movie (FSM) April 2022 telah melakukan tahapan seleksi dan kurasi.

Official Selection peringkat pertama untuk periode April berhasil diraih film berjudul 'Subuh (Miracle at Dawn)' karya sutradara Achmad Rezi Fahlevie, produksi Noise Films.

Mantap! FSM April Ciptakan Lapangan Kerja di Sektor Ekonomi Kreatif

Pemenang Family Sunday Movie (FSM) April 2022. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf. 

Kemudian peringkat kedua diraih film berjudul 'Jagat' karya sutradara Taufik Fathoni Indra Permana, produksi Kine Club UMS.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bangga dengan para sineas muda yang semangat berkarya dan menciptakan lapangan kerja melalui film pendek.

“Salut kepada sineas muda yang selalu semangat berkarya, menciptakan lapangan kerja melalui produksi film, dan menjadi bagian dari proses pemulihan ekonomi nasional yang terus kami upayakan," ujar Sandiaga.

Pada periode April ini, dari 109 submisi, setidaknya 77 di antaranya adalah komunitas atau peserta baru.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bangga dengan para sineas muda yang semangat berkarya dan menciptakan lapangan kerja melalui film pendek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News