FSM April Dibuka! Sandiaga Uno ke Para Sineas Muda: Saya Tunggu Mahakarya Kalian...

FSM April Dibuka! Sandiaga Uno ke Para Sineas Muda: Saya Tunggu Mahakarya Kalian...
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta 2 film yang terpilih pada FSM periode Februari dan Maret. FSM periode April sudah dibuka mulai 2-12 April. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan kabar baik dan paling ditunggu-tunggu untuk para sineas.

Kabar baik tersebut adalah Family Sunday Movie (FSM) periode April sudah dibuka.

"Saya tunggu mahakarya kalian,” kata Menparekraf Sandiaga Uno bersemangat.

Tingginya animo masyarakat terhadap FSM dua periode lalu membuat Sandiaga makin optimistis jika kegiatan tersebut menjadi lokomotif kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Terpilihnya film ‘Maramba’ karya Sutradara Riandhani Yudha Pamungkas dari Komunitas Etanan Films pada periode Februari, dan film ‘Bagurau’ karya Sutradara Yuditia Leo Andhika periode Maret merupakan langkah awal bagi para sineas muda untuk meningkatkan performa.

Menurut Sandiaga, secara tidak langsung kedua film ini juga turut mempromosikan Sumba dan Sumatera Barat sebagai destinasi wisata yang menarik dan patut dikunjungi.

Dari sini penonton bisa menyaksikan ragam budaya yang tertuang dalam karya audio visual.

“Begitulah keistimewaan dari sebuah karya perfilman yang memberikan dampak positif bagi kebangkitan sektor parekfraf," ujar mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Menparekraf Sandiaga Uno mengajak para sineas muda untuk segera mendaftarkan karya terbaiknya di FSM periode April yang saat ini pendaftarannya sudah dibuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News