Kesempatan Terbuka! Sandiaga Uno Ajak Sineas Lokal Daftarkan Karya di FSM Periode Maret

Kesempatan Terbuka! Sandiaga Uno Ajak Sineas Lokal Daftarkan Karya di FSM Periode Maret
Menparekraf Sandiaga Uno mengajak sineas lokal mendaftarkan karya terbaiknya seiring masih dibukanya pendaftaran festival film pendek FSM untuk periode Maret. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Kesempatan para sineas lokal mengikuti Family Sunday Movie (FSM) masih terbuka.

Pendaftaran FSM periode Maret masih dibuka sampai 12 Maret.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak sineas lokal untuk segera mendaftarkan karya terbaiknya di www.familysundaymovie.com.

"Ayo, memanfaatkan kesempatan ini untuk berkarya #DiIndonesiaAja, membangkitkan sektor ekonomi kreatif, membuka lapangan kerja seluas-luasnya, dan menggerakkan roda perekonomian masyarakat,” ujar Sandiaga Uno penuh semangat.

Pada kegiatan FSM Road Show Bersama Komunitas Film Majalengka pada Minggu (6/3), Menparekraf Sandiaga Uno mengajak anak muda kreatif untuk berpartisipasi dalam FSM.

Kesempatan Terbuka! Sandiaga Uno Ajak Sineas Lokal Daftarkan Karya di FSM Periode MaretMenparekraf Sandiaga Uno terus mendorong para sineas lokal untuk berpartisipasi dalam Family Sunday Movie (FSM). Foto: Dokumentasi Kemenparekraf.

Dia menyampaikan berbagai apresiasi telah disiapkan bagi dua film yang terpilih, di antaranya sertifikat, hadiah uang tunai, suvenir Wonderful Indonesia dan kit FSM.

Selain itu, penayangan poster film di sejumlah area, seperti digital screen area gedung Kemenparekraf yang meliputi lift, lobi lantai 1, depan kantin lantai 1, dan lobi-lobi lantai 2 sebagai bagian dari ekshibisi.

Sandiaga Uno mengajak sineas lokal mendaftarkan karya terbaiknya seiring masih dibukanya pendaftaran festival film pendek FSM untuk periode Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News