Mantap, Ganjar Pengin Debat Selanjutnya Lebih Banyak Sesi Tanya Jawab

Mantap, Ganjar Pengin Debat Selanjutnya Lebih Banyak Sesi Tanya Jawab
Kontestan bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memaparkan visi dan misinya pada Debat Capres Pemilu 2024 di KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kontestan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memperlihatkan optimismenya setelah menjalani Debat Pertama Capres Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12/2023) malam.

Capres bernomor urut 3 di surat suara Pilpres 2024 itu pun mengharapkan sesi tanya jawab pada debat selanjutnya diperbanyak untuk menunjukkan spontanitas masing-masing kandidat.

Menurut Ganjar, persoalan dalam debat itu bukan keterbatasan waktu untuk memaparkan maupun memberikan jawaban.

Gubernur Jawa Tengah 2013-2018 dan 2018-2023 tersebut menegaskan bahwa debat harus diperbanyak dengan sesi tanya jawab.

“Ruang tanya jawabnya yang lebih banyak sehingga kata debatnya akan lebih bisa menunjukkan apa yang menjadi pikiran, refleksi, dan jawaban spontan karena itu menunjukan sikap," kata Ganjar.

Meski demikian, capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu tetap mengapresiasi KPU yang telah menyelenggarakan Debat Capres Pemilu 2024.

Ganjar menyebut debat perdana capres itu akan membuat pemilih memiliki pengetahuan tentang masing-masing capres.

"Saya menyampaikan terima kasih pada KPU sudah menyelenggarakan debat pertama. Saya kira untuk pertama kali ini para pemilih mendapatkan preferensi dari cara berpikir, apa yang ada di konsep, atau visi misi masing-masing," tuturnya.

Kontestan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memperlihatkan optimismenya setelah menjalani Debat Pertama Capres Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News