Mantap Jiwa! Seorang Ibu Main Papan Selancar di Tengah Banjir Padang

Mantap Jiwa! Seorang Ibu Main Papan Selancar di Tengah Banjir Padang
Foto: Instagram/infosumbar

jpnn.com, PADANG - Hujan deras yang mengguyur Kota Padang dan sekitarnya Selasa (30/5) membuat ibu kota Sumatera Barat itu dikepung banjir hingga Rabu (31/5) siang.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun redaksi dari tadi pagi, rata-rata ketinggian air mencapai paha dan dada orang dewasa.

Nah, di tengah duka banjir, warga berusaha untuk tidak panik, dan mencari cara agar tetap riang gembira.

Salah satunya seperti yang terlihat dari postingan video di Instagram milik infosumbar ini. Seorang ibu warga Purus IV tampak berusaha gembira, bermain dengan papan selancar.

Infosumbar juga mengabarkan sejumlah titik banjir. Di antaranyam di Jondul Rawang, belakang koramil Mata Air, Tabiang, Tarandam, Padang Baru, Alai, Bandar Purus, Teluk Bayur, Jati, Gantiang, Khatib Sulaiman, Lapai dan juga pusat Kota Padang.

Laporan ini masih terus di-update lewat @ksrpmi_unp via PMI Kota Padang. Untuk jalur Padang-Solok juga terdampak, namun alat berat sudah berada di lokasi. (jpnn)


Hujan deras yang mengguyur Kota Padang dan sekitarnya Selasa (30/5) membuat ibu kota Sumatera Barat itu dikepung banjir hingga Rabu (31/5) siang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News