Mantap! Pegadaian Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024

Mantap! Pegadaian Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024
PT Pegadaian menjadi sponsor utama dalam kompetisi Sepak bola Liga 2 Musim 2023/2024. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menjadi sponsor utama dalam kompetisi Sepak bola Liga 2 Musim 2023/2024.

Hal ini ditandai dengan konferensi pers yang digelar oleh Pegadaian bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI),  PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Surya Citra Media (SCM) sebagai Official Broadcaster Liga 2 yang digelar di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (5/9).

Turut hadir Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, Direktur Surya Citra Media Harsiwi Achmad dan Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan untuk meresmikan penggunaan nama Pegadaian Liga 2 2023/ 2024 serta launching logo untuk pelaksanaan ajang olahraga bergengsi ini.

Zainudin Amali mengapresiasi keterlibatan Pegadaian yang telah bersedia mendukung penyelenggaraan perhelatan olahraga sepak bola Liga 2 kali ini.

Dia meyakini kompetisi ini dapat berjalan lancar.

“Mewakili Pak Erick Thohir kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk mendukung dan menjadi sponsor utama Liga 2 musim ini. Tanpa Pegadaian Liga 2 tidak akan bisa berjalan. Ini akan menjadi ekosistem yang baik bagi dunia usaha maupun dunia olahraga,” jelas Zainuddin.

Ferry Paulus juga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2 ini.

Dia meyakini, dengan mengikuti jejak induknya yaitu BRI di Liga Satu, akan memberikan dampak yang positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 pun akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023, yang ditandai dengan seremoni pembukaan pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News