Mantap, Pegadaian Kembali Borong 5 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022

Mantap, Pegadaian Kembali Borong 5 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022
PT Pegadaian mendapat lima penghargaan di ajang PR Indonesia Awards 2022, yang digelar di Semarang pada Jumat (25/3). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, SEMARANG - PT Pegadaian kembali mengukir prestasi di ajang PR Indonesia Awards 2022, yang digelar di Semarang pada Jumat (25/3).

Perseroan berhasil memborong lima penghargaan sekaligus dalam ajang tersebut.

Lima penghargaan tersebut di antaranya untuk kategori Tata Kelola Kehumasan (Gold), Aplikasi (Gold), Media Sosial (Silver), dan Video Profil (Bronze).

Selain itu berdasarkan monitoring media yang dilakukan panitia, Pegadaian pun mendapatkan penghargaan sebagai Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak.

VP Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan, ini kali kedua keikutsertaan perseroan di ajang yang digelar PR Indonesia Group.

Tujuan awalnya adalah untuk memetakan apakah aktivitas komunikasi perusahaan sudah sesuai dengan standar umum yang berlaku di dunia kehumasan.

Namun, di luar dugaan, Pegadaian tahun lalu langsung membawa pulang lima penghargaan sekaligus. Dan tahun ini Pegadaian kembali memperoleh lima penghargaan.

“Kami berkomitmen terus melakukan evaluasi dan perbaikan aktivitas komunikasi perusahaan. Perkembangan teknologi digital yang mengubah cara kami berkomunikasi menuntut sikap adaptif," kata Basuki di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2022.

Setelah tahun lalu menyabet lima penghargaan, kini Pegadaian juga memborong kebahagiaan yang sama di ajang PR Indonesia Awards 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News